Selasa, 16 Juli 2013

Yusuf Mansyur Menanggapi Dengan Positif Investasi Miliaran di Mekah


Yusuf Mansyur Menanggapi Dengan Positif Investasi Miliaran di Mekah - Alhamdulillah kalau memang benar Ustad Muda Yusuf Mansyur diberitakan mengelola dana investasi sampai Rp. 500 miliar untuk membeli hotel di Mekah Arab Saudi. Karena menurut saya beliau memang cerdas dalam berbisnis. Ustad Yusuf  Mansyur menanggapi berita ini dengan positif "Mudah-mudahan ini betul,amin" semoga berita ini menjadi doa untuk beliau,amin.

Ustad kondang Yusuf Mansyur selalu menanggapi berita tidak benar dengan positif . "Semoga menjadi pengusaha muslim yang bisa bermanfaat untuk orang banyak" kata Yusu Mansyur dengan gelak tawa. Sebelumnya juga beliau diberitakan ditangkap Bea Cukai pada saat di Batam karena diketahui membawa 1,5 juta ringgit Malaysia setara dengan uang Rp. 4,8 miliar.


Ustad Yusuf memberikan penjelasan bahwa aktiftasnya sebagai ustad yang bertugas sebagai pengajar bisnis dan mengajar usaha, itu saja tidak ada yang istimewa. Selebihnya semoga menjadi doa untuk kebaikan.

"Semua relatif sudah saya tulis di web www.yusufmansur.com dan patunganusaha.com , judulnya, 200 miliar, 4 bungkus dan minyak dan gas. Agar hati-hati bacanya." kata Yusuf.

Sebelumnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendapatkan informasi tentang adanya penawaran investasi yang dipimpin oleh seorang ustad muda di sebuah majelis taklim (Baca: OJK Terima Laporan 40 Perusahaan Investasi Kosong) . Kemudian, Yusuf Mansyur dikabarkan mengelola dana investasi hingga Rp 500 miliar dan menjanjikan bagi hasil sekitar 8 % per bulan. Konon, dana itu akan digunakan untuk bermacam-macam usaha. Salah satunya membeli hotel di Mekah yang bisa digunakan oleh jamaah umroh maupun haji dari Indonesia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anonymous tidak saya munculkan