Kamis, 18 Juli 2013

Penyebab Blog Sepi Pengunjung Yang Akibatnya Omzet Menurun


Penyebab Blog Sepi Pengunjung Yang Akibatnya Omzet Menurun - Dimalam yang dingin ini saya berpikir mengapa blog dan website yang saya kelola sepi pengunjung? sudah melakukan SEO yang sederhana alias manual tapi hasilnya tumpul.

Sedikit mencoba analisa saya mempunyai beberapa kemungkinan sbb:

  1. Menggunakan theme yang loadnya berat
  2. Banyak file gambar yang ukurannya besar
  3. Malas melakukan backlink karena pegal mengetik
  4. Tidak aktif di forum
  5. Jarang update content yang unik
  6. Masih copas dalam membuat artikel he he 
  7. Kurang memasang internal link
Baik itu beberapa analisa sederhana dari saya, mohon ditambahkan oleh sobat yang lebih paham dari saya, dengan senang hati komentar sobat saya tampilkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anonymous tidak saya munculkan