Rabu, 03 Juli 2013

Penyebab BBM Sering Delay atau Pending Yang Membuat Kesal


Penyebab BBM Sering Delay atau Pending Yang Membuat Kesal - Hari ini pengguna BlackBerry di Indonesia lagi menggerutu lantaran layanan BBMnya delay atau pending. Dan bagaimana penjelasan dari pihak BlackBerry Indonesia sendiri. Pengguna BlackBerry di Indonesia sangat banyak dan pasti akan menghambat komuniksi lewat BBM yang dapat merugikan pengguna BBM hari ini.

PR Manager BlackBerry Yolanda Nainggolan mengakui jika saat ini sejumlah pengguna BlackBerry di Tanah Air tengah mengalami gangguan dalam menggunakan layanan BBM. "Isu yang sekarang terjadi sudah dilakukan investigasi oleh team teknis kami"


BlackBerry tidak memberi tahu lebih lanjut soal gangguan teknis pada jaringannya, termasuk soal estimasi waktu gangguan yang bakal terjadi. Wah harusnya agar pengguna BlackBerry tidak kecewa harus tahu penyebabnya agar tidak kecewa.

BlackBerry asal Kanada itu menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna BlackBerry Indonesia atas gangguan yang terjadi. Yolanda meminta maaf atas gangguan yang terjadi kepada seluruh pengguna BlackBerry di seluruh Indonesia

1 komentar:

Anonymous tidak saya munculkan