Sabtu, 13 Juli 2013

Nikmatnya Berpuasa di Bulan Ramadhan Penuh Berkah


Nikmatnya Berpuasa di Bulan Ramadhan Penuh Berkah - Assalamualaikum Wr. Wb. untuk semua sobat yang sedang menjalankan ibadah puasa pada hari minggu yang berbahagia ini saya hanya ingin berbagi kepada sobat begitu sungguh nikmat berpuasa di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

Dimulai dengan tarawih berjamaah di malam hari kemudian niat berpuasa dan disambunng dengan tadarus Al-Quran walaupun hanya sedikit berusaha terus untuk membaca karena mendapatkan pahala,amin.

Bangun subuh saya biasanya pasang alarm jam 3 subuh untuk mempersiapkan sahur, dimulai subuh saya sudah merasakan kebersamaan karena bersama-sama saling membantu untuk mempersiapkan sahur kemudian di lanjut dengan sahur bersama. Kalau bukan bulan ramadhan ada yang makan di luar dan bekal sehingga jarang makan bersama.

Dengan bangun subuh setelah sahur jadi bisa shalat subuh berjamaah ya minimal di rumah dengan keluarga itu bagus. Yang tadinya shalat subuh masing-masing sekarang bisa berjamaah. Alhamdulillah.


Berangkat bekerja menjadi lebih semangat karena mempunyai target untuk mendapatkan THR he he he. Dan tetap usaha cari lebih dengan berbisnis sampingan yang kita mampu agar mendapatkan rejeki yang lebih,amin. Tidak dipungkiri setiap manusia menginginkan rejeki yang lebih tapi hanya keinginan saja tanpa diiringi doa dan kerja keras. Nah bulan ramadhan ini adalah kesempatan emas untuk kita memanjatkan doa dan Insya Allah, Allah akan mengabulkan permintaan kita yang sedang berpuasa,amin. Yakin Usaha Kerja Keras Insya Allah.

bersambung...................................






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anonymous tidak saya munculkan