Selasa, 09 Juli 2013

Rio Ferdinand memperingatkan Wayne Rooney Anda akan menyesal meninggalkan Manchester United


Rio Ferdinand memperingatkan Wayne Rooney Anda akan menyesal meninggalkan Manchester United - Rio Ferdinand telah memperingatkan Wayne Rooney bahwa ada tempat yang lebih baik untuk bermain daripada Manchester United. Berbicara di muka testimonial bulan depan, dan pada saat masa depan Rooney tetap di udara, Ferdinand mengungkapkan ia telah menerima "banyak penawaran" selama 11 tahun di United, tapi mengatakan bahwa ia tidak pernah tergoda untuk meninggalkan karena nya keyakinan bahwa Old Trafford adalah satu-satunya tempat yang akan untuk memenangkan piala.

Mantan pemain internasional Inggris, yang mengatakan bahwa ia berharap untuk menyelesaikan karirnya bermain di United, menunjuk Cristiano Ronaldo £ 80 juta transfer ke Real Madrid pada tahun 2009 sebagai bukti bahwa rumput tidak selalu lebih hijau di tempat lain. Meskipun Ferdinand mengakui bahwa Ronaldo telah unggul di Spanyol, ia mempertanyakan apakah memenangkan satu gelar La Liga dan Copa del Rey dalam empat tahun di Madrid mewakili kembalinya memuaskan.


"Saya tidak melihat di mana Anda pergi lebih baik dari sini," kata Ferdinand. "Misalnya, Cristiano telah konyol sebagai pemain sepak bola secara individual, namun ia memenangkan lebih banyak trofi sejak meninggalkan daripada apa yang telah kita menang? Itulah cara saya melihat itu. Saya tidak akan mengatakan bahwa ia tidak harus pergi ke sana , itu adalah mimpinya untuk pergi ke sana, sehingga Anda harus menghormati itu Tapi aku hanya melihat hal-hal dengan cara hitam dan putih: saya ingin memenangkan piala jadi mengapa saya akan pergi dari sini.?

"Aku sudah banyak tawaran selama bertahun-tahun untuk pergi ke klub sepak bola lainnya tetapi saya tidak pernah benar-benar ingin pergi ke mana pun. Aku datang ke Man United untuk satu alasan sederhana dan itu adalah untuk memenangkan piala, jadi saya bisa pensiun dan berkata berapa banyak piala saya telah menang dan melihat ke belakang dan mengatakan saya telah membuat keberhasilan karir saya. Itu semua yang Anda lakukan, dan saya yakin sebagian besar pemain muda, atau pemain utama mereka, ketika mereka diminta untuk datang ke Manchester United, yang harus menjadi pertanyaan mereka bertanya pada diri sendiri: 'Apakah saya mendapat kesempatan untuk memenangkan' Apakah Anda ingin menjadi bagian dari sejarah klub? Biasanya jawabannya adalah ya. "

Ditanya apakah itu adalah semacam pesan dia akan menyampaikan kepada Rooney selama beberapa minggu mendatang, Ferdinand menjawab: "Saya pikir ketika seseorang di klub yang telah ada selama jangka waktu dia berada di sana - saya pikir ini adalah musim kesembilan , jadi dia lebih dari petunjuk-petunjuk untuk memahami dinamika klub dan apa yang terjadi di klub, sehingga dia cukup dewasa sekarang dan cukup dewasa untuk membuat pikirannya sendiri up. "

Apapun hasilnya dengan Rooney, kabar terbaik bagi pendukung Serikat musim panas ini akan bahwa Ronaldo dibawa kembali ke Old Trafford. Portugis telah mengeluarkan pesan campuran tentang masa depannya tapi komentar terbaru menyarankan ia sangat ingin tetap di Madrid. "Mungkinkah itu terjadi? Saya tidak tahu situasi keuangan [Amerika]," kata Ferdinand. "Jelas, saya pikir jika Anda bertanya setiap penggemar Man United, mereka ingin aku katakan, 'ya', dan para pemain tidak berbeda, aku yakin."
Pada usia 34, Ferdinand adalah tentang untuk memulai musim ke-12 di Amerika, di belakang kampanye gelar pemenang ketika Sir Alex Ferguson mengklaim bek tengah memainkan sepakbola terbaik nya di Old Trafford. Dia menandatangani kontrak satu tahun baru pada bulan Mei dan, jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Inggris akan berada di tempat ia mengakhiri hari-harinya bermain. "Saya ingin [selesai diputar di United], yeah," kata Ferdinand. "Saya tidak akan bermain untuk orang lain di Inggris saya tidak ingin datang ke Old Trafford sebagai pemain pergi -.. Itu hanya tidak akan merasa benar Jika saya bermain untuk tim lain, itu akan menjadi luar negeri."
Ini adalah awal dari sebuah era baru di Old Trafford dan, meskipun Ferdinand mengatakan bahwa satu minggu pelatihan pra-musim adalah tempat di dekat cukup lama untuk menilai perbedaan antara David Moyes dan Ferguson, bek tengah penuh pujian untuk cara manajer baru telah dirombak staf backroom di United, khususnya keputusan untuk nama Ryan Giggs sebagai pemain-pelatih.
"Saya pikir ini adalah situasi yang sempurna," kata Ferdinand, ketika ditanya tentang perubahan besar Moyes telah dibuat. "Saya pikir itu adalah masterstroke untuk menempatkan Giggsy pada staf pelatih karena dia punya pengalaman, dia seorang ikon di klub sepak bola, dia punya rasa hormat dari para pemain dan dia bisa menjadi papan terdengar besar untuk manajer.
"Juga, membawa mantan pemain seperti Phil Neville, yang telah mendapat etos kerja yang besar dan yang baru mulai karir kepelatihannya - saya pikir itu hanya bagus untuk memiliki beberapa pemain yang terjalin dalam sejarah klub untuk menjadi bagian dari nya staf, tetapi juga memiliki [manajer] campuran dan orang-orangnya yang datang untuk memberikan ide-ide baru untuk menambah yang baik. Semoga berhasil. "
Dengan 430 Amerika penampilan untuk namanya, tidak ada kekurangan dari kenangan bagi Ferdinand untuk memanfaatkan saat ia mencerminkan pada waktunya di Old Trafford, tapi tiga momen kunci menonjol. "Saya pikir memenangkan trofi Liga Premier pertama [di tahun 2003] karena Anda hanya berpikir itu tidak akan pernah terjadi, sehingga untuk mendapatkan yang satu di bawah ikat pinggang besar.
"Liga Champions kemenangan final melawan Chelsea pada tahun 2008] adalah malam yang luar biasa -. Anda hanya tidak berpikir dalam mimpi terliar Anda bahwa Anda pernah akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tangan Anda pada piala itu untuk menjadi kapten yang malam adalah fenomenal, bonus di atas segalanya Mungkin trofi terakhir manajer juga -. itu adalah bagian besar dalam sejarah klub ini, sehingga untuk menjadi bagian dari tim juara terakhirnya adalah hal yang hebat ".
Ferdinand mengharapkan Manchester City dan Chelsea menjadi ancaman utama bagi harapan United untuk mempertahankan gelar mereka, yang keenam ia telah memenangkan sejak £ 30m transfer pada tahun 2002, ketika ia tiba dari Leeds United dengan ide yang jelas tentang apa yang menetapkan untuk mencapai. "Saya pikir saya mengatakan pada hari pertama bahwa saya pergi ke klub, saya ingin bisa berjalan keluar dari dengan kepala terangkat tinggi, dan terukir dalam beberapa cara dalam sejarah klub. Anda hanya melakukannya dengan sukses," kata Ferdinand.
"Hanya ada klub di dunia yang menetapkan beberapa tuntutan bahwa klub ini set, dan saya pikir pemain top ingin bahwa di pundak mereka - mereka ingin apa yang klub, sejarah dan para fans di waktu permintaan, serta apa individu di permintaan klub satu sama lain. Anda dapat hanya mungkin mengandalkan satu tangan jumlah klub yang sudah mendapat bahwa dalam dinding mereka, dan kami salah satu dari mereka. "
BT Sport akan menunjukkan pertandingan testimonial Rio Ferdinand eksklusif hidup pada tanggal 9 Agustus. Ferdinand akan bekerja dengan BT Sport sebagai pewawancara, program pembuat dan pakar sepakbola. BT Sport gratis dengan BT broadband dan tersedia melalui layanan TV BT sendiri, Sky Digital Satellite platform dan online di btsport.com atau melalui BT Sport app. Tiket tersedia dari www.manutd.com. Tiket anak-anak adalah £ 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anonymous tidak saya munculkan