Minggu, 07 Juli 2013

INBOX SCTV di Lanud Wiriadinata Cibeureum Tasikmalaya


INBOX SCTV di Lanud Wiriadinata Cibeureum Tasikmalaya - Penasaran pengen lihat INBOX langsung di Lanud Wiriadinata sambil mengasuh anak biar senang bisa lihat akrobat pesawat seperti kemarin hari sabtu.  Berangkat dari rumah jam 06.30 pagi agak siang biar tidak terlalu dingin dijalan, dari rumah hanya 15 menit perjalanan naik motor. Wow setelah sampai di pintu masuk lanud ramai sekali orang yang ingin nonton, antusias warga Tasikmalaya sangat tinggi akan program hiburan INBOX SCTV dan ini yang pertama kalinya.






Di program acara ini juga di promosikan Dirgantara Pilot School Tasikmalaya pertama di Tasikmalaya, jadi yang berminat menjadi pilot di tasikmalaya akan menjadi lebih banyak. Karena pekerjaan sebagai pilot adalah pekerjaan yang sangat menjanjikan.



Warga Tasikmalaya tumpah ruah di Lanud Wiriadinata di hari minggu yang cerah ini.



Banyak pedagang yang beruntung disini karena laris manis seperti kacang goreng karena kebanyakan warga tidak membawa bekal. Pintu masuk lanud ke lokasi agak jauh.





Dramaikan juga dengan adanya komunitas mobil perang jaman belanda, memang saya lihat kualitas mobil jaman dulu ok banget dari body aja kekar dan gagah.





wah ada komunitas Cosplay tasikmalaya juga nih gan.




nah ini gan yang unik, bisnis yang bagus jualan pesawat dari gabus, laris manis bapak ini, jualan di tempat dan waktu yang tepat. Harganya 10.000/pcs mantap kan gan. Kira-kira pesawat yang ada di kardus ada 50pcs, wow omzet 500 ribu sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anonymous tidak saya munculkan