Minggu, 30 Juni 2013

Tasik Auto Contest 2 Digelar di Mall Asia Plaza Tasikmalaya



Tasik Auto Contest 2 Digelar di Mall Asia Plaza Tasikmalaya - Sabtu (30/06/2013) Peserta terdiri dari mobil tua sampai mobil terbaru sambil jalan jeprat jepret mobilnya, yang unik di kontes ini adalah ada mobil jadul alias tua yang ikut mejeng juga. Menurut saya kalau melihat mobil baru di modif sih biasa tapi kalau mobil jadul di modif itu baru luar biasa he he.

Karena pasti pemilik mobil jadul memodifikasi mobilnya pasti membutuhkan kocek yang lebih banyak, tapi pasti akan merasakan kepuasaan tersendiri. Ya itu hanya komentar saya saja. Baik langsung aja gan intip peserta kontes mobilnya yang sudah saya jeprat jepret.


mantep kan gan, dengan senang hati saya menerima komentarnya yang sudah mampir ke blog saya, terima kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anonymous tidak saya munculkan