Senin, 17 Juni 2013

Luar biasa seniman David pembuat miniatur desa merayakan masa kerjanya yang ke 50 tahun


Luar biasa seniman David pembuat miniatur desa merayakan masa kerjanya yang ke 50 tahun, David Ellis telah bekerja di desa Babbacombe Model di Torquay, Devon, sejak dibuka pada April 1963. 65-tahun adalah bagian dari tim merancang, membangun dan memelihara semua miniatur.

Di tempat kerja dia adalah orang besar di dunia kecil dan kini merayakan 50 tahun usaha Model. Craftsman David Ellis telah disiksa sampai lebih dari setengah abad menciptakan miniatur di dirayakan Babbacombe Model desa di Torquay, Devon, sejak dibuka pada bulan April 1963. Dia bekerja sebagai bagian dari tim merancang, membuat dan memelihara versi miniatur terkenal kehidupan Inggris.

Wow luar biasa menjadi seniman profesional itu tidak mudah ya sobat butuh puluhan tahun hasil usahanya untuk dikenal masyarakat dunia. Kini dia telah mendapatkannya dengan hasil kerja keras dan konsisten menuju titik yang dia tuju. Sangat menginspirasi saya untuk menjadi profesioanal seperti dia. Keren banget saya salut dengan kerja keras dan konsistensinya sebagai seniman pembuat miniatur desa.





mau photo miniatur yang lebih unik lagi ada disini atau kembali ke Beranda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anonymous tidak saya munculkan