Minggu, 16 Juni 2013

Mengapa Setiap Berhubungan Intim Selalu Ejakulasi Dini

Mengapa setiap berhubungan intim Selalu Ejakulasi Dini, hal ini yang paling dikhawatirkan semua pria jika tidak bisa memuaskan istrinya dirumah. Jadi untuk pria yang sudah menikah harus mulai belajar bagaimana cara mengatasi hal tersebut dengan cara alami.

Hanya sekedar berbagi dan ingin menolong sobat yang bermasalah dengan ejakulasi dini, saya ingin berbagi tips sederhana untuk sobat, disarankan satu hari sebelum berhubungan intim:


  1. Makan makanan yang bergizi yang mengandung protein tinggi seperti telur rebus dan biji-bijian seperti bubur kacang hijau atau tempe.
  2. Jalan santai di sekitar komplek saja tidak usah jauh-jauh agar melancarkan peredaran darah atau push up di rumah dan senam kegel sangat membantu menahan ejakulasi dini, jangan lupa banyak minum air putih.
  3. Buang pikiran gak jelas dan buat sobat relax dan buang dulu pikiran masalah-masalah yang ada sementara, karena ini akan membuat cemas pada saat hubungan jika tidak dibuang sementara dulu.
  4. Lakukan pemanasan dulu janga langsung main hajar he he tahan dulu sobat, tarik ulur aja seperti main layangan.
  5. Jika pada saat penetrasi sudah mulai orgasme bisa di tahan dulu agar tidak cepat ejakulasi dan tarik nafas kemudian lanjutkan dengan perlahan
  6. Jika istri sudah orgasme baru tancap gas he he emang angkot.

Ya itu tips dari saya semoga bisa bermanfaat khusus untuk yang sudah menikah ya. Berharap baik sobat bisa meninggalkan komentar di artikel ini dan berkunjung kembali dengan artikel baru dan segar dari saya . Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anonymous tidak saya munculkan