Rabu, 14 Agustus 2013

Kue Pengantin Ekstrim dijual oleh Bridge di eBay

 

Kue Pengantin Ekstrim dijual oleh Bridge di eBay

Salah seorang wanita meminta dibuatkan kue pengantin ekstrim berbentuk ban hitam tiga tingkat. Kemudian photo kue pengantin ini di taruh di eBay dan ada salah satu pengguna twiter berkomentar ini adalah "kue mempermalukan" aneh nyeleneh sih bikin kue pengantin seperti ini gan he he.

Kebanyakan calon pengantin memilih kue pengantin bertingkat tradisional warna putih dihiasi dengan mawar merah muda halus dan renda untuk hari pernikahan mereka. Ini paling umum yang dipilih oleh semua calon pengantin.



Tapi salah satu calon pengantin tetap yakin dia ingin lebih ekstrim dengan kue pengantin ban bertingkat agar lebih ekstrim.

Celia, pengantin dari Haltwhistle, Northumberland, terkejut melihat kue pengantin ban secara online dengan warna. Ya biasanya kue warna putih ini bentuk ban warna hitam lagi.

Tiba pada hari pernikahan, Celia merasa ngeri untuk berhadapan dengan kuenya yang berantakan dan miring yang nyaris menyerupai kue well-finished. He he jadi kacau dah jadi tidak nafsu untuk motong dan makannya he he.

sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anonymous tidak saya munculkan